Laman

Saturday, March 5, 2011

Laki-laki yang bisa Hamil

Thomas Beatie, seorang pria AS yang lahir perempuan, menjalani operasi perubahan jenis kelamin dan sekarang hamil, telah memicu perdebatan baru di Amerika Serikat tentang hak-hak individu transgender.

Beatie, yang secara hukum laki-laki tetapi memutuskan untuk mempertahankan organ wanitanya seks selama operasi rekonstruksi dada dan terapi testosteron, telah muncul di beberapa majalah dan talkshow Oprah Winfrey sejak mengungkapkan bahwa ia sedang hamil.

"Saya merasa itu bukan keinginan laki-laki atau perempuan untuk memiliki anak Itu. suatu kebutuhan manusia. Aku seseorang dan saya memiliki hak untuk memiliki anak biologis," kata Beatie chat show Winfrey minggu ini, olahraga janggut cahaya .

Situasi yang luar biasa-Nya pertama menjadi publik ketika ia menulis sebuah artikel di majalah gay terkemuka AS The Advocate bulan lalu, berjudul "Buruh of Love." Info lebih lanjut.

"Untuk tetangga kita, istri saya, Nancy, dan saya tidak muncul dalam paling tidak biasa,"tulisnya, menjelaskan bahwa istrinya tidak dapat memiliki anak setelah menjalani histerektomi dan bahwa mereka telah mengandung oleh inseminasi buatan.











No comments:

Post a Comment

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mau Duit Gratis Klik Disini

LinkWithin